Program Untuk Akses Internet

Mengenal Program Untuk Akses Internet


Untuk akses internet tidak bisa langsung menjalankan aplikasi internet. Namun diperlukan suatu program untuk menjalankan program tersebut.
Ada beberapa program untuk menjalankan internet antara lain:

a.Internet Explorer


Program ini memiliki keunggulan dalam hal kestabilan konektivitas, support digunakan untuk kegiatan apapun, jarang ada keluhan error, dan sebagainya. Kekurangannya mungkin agak sedikit lambat dalam urusan download file dari internet, baik untuk browsing, surfing, download, maupun upload. Di bawah ini adalah tampilan dari Internet Explorer.



b.Mozila Firefox


Mozila Firefox merupakan program aplikasi untuk browsing internet yang dikembangkan melalui open source. Keunggulannya adalah dapat membuat menu terbaru dalam satu jendela yang sama. Tapi kekurangan dari Firefox adalah memakan resource cukup bayak di PC. Sehingga membuat terasa berat saat browsing. Di bawah ini adalah tampilan dari Mozilla Firefox.



c.Opera


Keunggulannya adalah tampilannya modern, dapat membuat menu terbaru dalam satu jendela yang sama, kecepatan akses internet tinggi.

Kekurangannya yakni ketidakstabilan system yang dimiliki yaitu sering terjadi masalah dalam mengakses situs-situs tertentu, Supportednya memiliki kekurangan, sehingga sering terjadi error/ not completed result, ketika mengakses situs-situs tertentu.

Di bawah ini adalah tampilan dari Opera.

Tidak ada komentar: